TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang kembali berhasil mengamankan kawanan bandar narkotika jenis sabu. Dari hasil pemeriksaan petugas, tiga orang tersangka yang dipimpin oleh wanita dan salah satunya yang merupakan honorer Satpol PP Pemko Tanjungpinang berhasil diamankan.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmi Santika menjelaskan penangkapan jaringan ini bermula dari penangkapan tersangka AB di kawasan baloi centre. Saat dilakukan pengembangan, seorang wanita berinisial MS yang diketahui sebagai komandan dari jaringan ini pun diamankan beserta barang bukti sabu seberat 1,08 Kilogram.

“MS kita amankan di rumahnya yang berada di kawasan tiban. Selain MS dan AB, kita juga berhasil mengamankan PR anggota Satpol PP Pemko Tanjung Pinang yang terlibat daei jaringan narkoba yang sudah kita incar,” ungkapnya saat ekspos yang di gelar pada Rabu (08/03).

Atas perbuatannya, ketiga orang dari jaringan narkoba ini akan dijerat dengan pasal 114 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35/2009, dengan ancaman hukuman kurungan seumur hidup atau hukuman mati.

 

Penulis : Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here