TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com ,-– -Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang hadir pada acara Wisuda Sarjana ke VIII Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) yang dilaksanakan di Aula Gedung Wan Seri Kantor Gubernur Kepri, Sabtu (18/3).

Dalam pidatonya Gubernur mengatakan bahwa Wisudawan/Wisudawati jangan terlalu berharap untuk bekerja sebagai Honorer di Pemerintah Provinsi Kepri.

“Jangan terlalu berharap saudara untuk bekerja jadi honorer di Dompak. Karena honorer sekarang ini saja sudah banyak,” kata Nurdin.

Selain itu, Nurdin berharap kepada para wisudawan yang telah mendapatkan gelar Sarjana agar dapat menciptakan kreativitas dan mencari solusi dan pekerjaan dari ilmu yang di dapat selama pendidikan.

“Jadilah pencari solusi untuk menciptakan pekerjaan bukan menambah jumlah pengangguran. Apalagi, berharap jadi honorer di pemerintahan,” ungkapnya.

Gubernur Kepri ini mendoakan agar UMRAH selalu menjadi terbaik kedepannya. Dan bagi para segenap civitas akademika UMRAH, Nurdin Menyampaikan Apresiasinya karena telah melahirkan sarjana-sarjana yang siap bersaing di dunia kerja.

Turut hadir dalam acara Wisuda sarjana ke VIII ini Kejati Kepri yang mewakili, Seluruh Pimpinan/ Senat UMRAH, dan Keluarga Wisudawan serta Undangan Lainnya.

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here