TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – –¬†Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri Kombes Pol. Erlangga menyatakan bahwa pemanggilan tersangka Asep Nana Suryana selaku Dirut BUMD Tanjungpinang oleh Penyidik Polda Kepri Mangkir.

Menurutnya, berdasarkan konfirmasi dari Lawyernya bahwa Asep Nana Suryana akan hadir memenuhi panggilan Polda Kepri pada Senin mendatang.

“Ya, tersangka belum bisa hadir sedang banyak kegiatan, konfirmasi dari lawyernya ke penyidik, tersangka akan hadir pada senin depan,” ungkapnya, Selasa (21/03).

Terpisah, Kuasa Hukum Asep Nana Suryana, Urip Santoso sangat menghormati proses hukum yang sedang berjalan atas kliennya itu dan dia juga mempercayai bahwa Polda Kepri Profesional.

“Kita Hormati Proses Hukum yang berjalan, kami percaya Polda Profesional,” pungkasnya.

Urip juga menjelaskan, bahwa kliennya bukan mangkir, karena sebelumnya pihaknya sudah melayangkan surat ke Polda Kepri atas permohonan penundaan Pemeriksaan terhadap kliennya.

“Beliau ada Agenda Penandatanganan Perubahan PKS dengan Pelindo Tanjungpinang,” kata Urip.

Diketahui, Polda Kepri telah menetapkan Asep Nana Suryana selaku Dirut BUMD Tanjungpinang sebagai Tersangka yang sebelumnya, juga telah ditetapkan Anggotanya bernama Slamet yang ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli Polda Kepri di pasar Bintan Senter, Tanjungpinang karena terbukti melakukan tindak pidana Pungutan Liar (Pungli).

 

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here