TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH dijadwalkan akan melantik jajaran Pengurus Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang periode 2016-2020 di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah di Jalan Usman Harun, Tepi Laut, Tanjungpinang, Minggu (26/3) pukul 19.30 Wib nanti.

Agenda akan disejalankan dengan kegiatan Parade Musik dan Pameran Fotografi di Gedung Gonggong Laman Boenda.

Ketua Umum (Ketum) Perpat Tanjungpinang, Bambang Sudomo berharap bahwa dengan adanya kepengurusan Perpat yang baru ini nanti, bisa ikut andil serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Saya imbau pemuda pemudi Tanjungpinang khususnya anak tempatan mari kita bersama-sama bahu-membahu memajukan kota kita tercinta ini. Kita tunjukkan bahwa pemuda tempatan bisa berkarya dan menjadi tuan dinegeri sendiri.” imbau pria yang biasa disapa Domok ini, Jumat (24/3).

Selain itu, Domok juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH atas dukungan moril yang diberikan kepada Perpat.

“Perpat akan optimalkan peran pemuda tempatan untuk bersama-sama berkarya nyata demi Tanjungpinamg gemilang. Kami juga siap bersinergi bersama pemerintah khususnya mensukseskan program-program visi dan misi kepala daerah untuk pembangunan kota tercinta ini,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Harian Perpat Tanjungpinang Irwan Siswandi S.sos.

“Bersama Perpat pemuda hebat dan jadilah tuan dinegeri sendiri. Melalui tema yg kita dengungkan ini, kami berharap Perpat bisa menjadi wadah pemersatu seluruh pemuda dan pemudi di daerah ini dan juga dapat menjadi jembatan untuk pemuda pemudi khususnya untuk menyalurkan ide ide kreatifnya kedepan,” tutup Iwan Batu, begitu sapaan akrab Ketua Harian Perpat ini.

Terpisah, Bendahara Umum Perpat Tanjungpinang, Roni Setiadi SE optimisi bahwa dengan dilantiknya pengurus yang baru itu nanti, Perpat bisa lebih solid kedepan serta bisa menciptakan regenerasi atau kader yang tangguh dan hebat lagi dimasa mendatang.

“Perpat siap bekerjasama dengan organisasi lain yang ada dikota ini guna kemajuan daerah,” ujar pria yang biasa disapa Roni kept. (Akok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here