TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Dukungan arus bawah partai Golkar tingkat Kelurahan/Kecamatan/kota Tanjungpinang dalam mengusung kader terbaik Golkar yaitu Ade Angga semakin menguat. Hal ini dijabarkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Ashadi Selayar usai acara RDP Rokok non cukai di ruang Rapat DPRD Tanjungpinang, Senin (27/03).

Ade Angga

Dia mengatakan untuk saat ini dirinya selaku ketua Bapilu sudah melakukan koordinasi dan komunikasi beberapa Partai Politik (Parpol) yang ada di Tanjungpinang.

“Dalam komunikasi yang saya jalin membicarakan tentang arah pilkada menuju Tanjungpinang lebih baik lagi,”ungkapnya.

Ashadi menambahkan, menguatnya dukungan ini dirasakan karena terjadinya perubahan ketika dirinya melakukan survei bahwa sebagian masyarakat ingin melakukan perubahan di Tanjungpinang yang lebih baik lagi. Hal itu tampak menguat berupa dukungan kepada Ade Angga untuk maju dalam Pilkada 2018.

Seperti yang diketahui, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV di tingkat Kelurahan/Kecamatan partai Golkar Tanjungpinang beberapa waktu lalu mendukung Ade Angga yang merupakan kader terbaik Golkar maju di pilkada 2018 mendatang.

“Berproses ada keinginan arus bawah mendukung itu la menjadi dasar kita merekomendasi kan ke provinsi termasuk ada desakan dari tokoh masyarakat dan masyarakat Tanjungpinang mendukung Ade Angga maju di Pilkada 2018,” tutupnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here