Peresmian Kantor Desa Persing, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Jum'at (7/4). Foto : JK

LINGGA,SIJORITODAY.com– – Masyarakat Desa Persing, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga mengelar syukuran penempatan kantor Desa yang baru. Pembangunan yang didanai dari Alokasi Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2016 diharapkan akan dapat mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat.

”Kantor ini di bangun dengan alokasi dana desa dan sudah lama kita impikan kantor ini,’’ ujar Khalid saat dijumpai Jumat (7/4).

Pembangunan kantor Desa menelan anggaran sebesar 462 juta lebih tersebut, nantinya diharapkan dapat menampung semua aspirasi dari masyarakat sekaligus memberikan pelayanan yang prima bagi lebih kurang 142 kepala keluarda masyarakat Desa Persing.

Khalid sangat berterimakasih pada semua pihak yang mendukung pembangunan kantor desa yang sudah lama diimpi-impikan oleh masyarakat.

”Kini dengan kantor yang baru ini saya berharap agar para staf desa dapat bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan.”imbuhnya.

Hadir dalam acara peresmian sejumlah tokoh masyarakat, perangkat desa dan sejumlah staf dari Kecamatan Singkep Pesisir. Seluruh elemen masyarakat mengaku bangga akhirnya kini Desa Persing memiliki kantor baru.

Awalnya dalam pembangunan kantor tersebut, sejumlah pihak sempat pesimis akan dapat tuntas dan berjalan sesui dengan perencanaan. Kini bangunan kantor desa kini telah berdiri siap melayani masyarakat desa.
Penulis : Jon Kosmos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here