TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tanjungpinang dari Partai PDI Perjuangan M. Syahrial membenarkan adanya penugasan yang di utus Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai PDI Perjuangan kepada Fraksi PDIP Perjuangan yang ada di seluruh Indonesia.

Dalam penugasan tersebut diminta kepada seluruh Fraksi PDIP membantu mensosialisasikan untuk memenangkan pasangan Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok- DJarot Saiful Hidayat pada putaran kedua di Pilgub DKI Jakarta 2017-2022.

“Fraksi PDI Perjuangan Tanjungpinang mendapat penugasan dari DPP untuk membantu perjuangan teman PDI perjuangan Jakarta dalam usaha memenangkan paslon no.2 pada Pilgub putaran 2 DKI jakarta,” ujarnya.

Sebanyak 7 Fraksi anggota DPRD Tanjungpinang dari Partai PDIP akan berangkat ke Jakarta yang ditugaskan pada tanggal 10-19 April untuk menjadi relawan Ahok-Djarot di Putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

“Fraksi PDI Perjuangan ada 7 di Tanjungpinang semuanya wajib ikut jadi relawan disana,” tungkas M. Syahrial.

M. Syahrial juga mengharapkan dengan dibantunya rekan-rekan yang ada di Jakarta dapat memenangkan paslon yang diusung PDIP Perjuangan dan pada putaran kedua Pilgub nanti dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

“Kita akan gotong royong dan bahu membahu membantu temen di Jakarta dalam memenangkan pasangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua ini. Karena kebetulan putaran kedua hanya DKI Jakarta semua potensi akan dikerahkan,” pungkasnya.

Selain Pilkada di Jakarta, M. Syahrial juga membeberkan pada pilkada Tanjungpinang 2018 mendatang semua pilar kekuatan PDI Perjuangan di Provinsi Kepri juga akan bergotong royong dalam memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan.

“Begitu juga nanti pada pilkada Tanjungpinang 2018, semua pilar kekuatan PDI Perjuangan di Provinsi Kepri akan bergotong royong untuk memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan,” tutupnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here