BATAM, SIJORITODAY.Com – –¬†Klinik baloi BP Batam dalam perjalanan perannya memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat Batam sejak kehadirannya dari tahun 1985 telah berpartisipatif dan berperan aktif memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat Batam.

Sebagai klinik satelit Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam dan satu satunya klinik Pemerintah pada waktu itu, klinik baloi telah menjadi klinik utama layanan kesehatan masyarakat.

Sebagi upaya memberikan peran aktif layanan kesehatan kepada masyarakat Batam dan mendirongnprogram pemerintah dalam pemberian layanaan kesehatan maka sejak awal April 2017 Klinik Baloi BP Batam dapat melayani peserta BPJS Kesehetan sebagai Fasilitas Kesehatan tingkat I atau PPk I BPJS Kesehatan.

“Hari ini 10 April 2017 jam 10:00 wib Klinik Baloi BP Batam melaksanakan sosialisasi dan pengenalan layanan kepada warga Baloi dan sekitarnya. sebagai Klinik Keluarga /fasilitas kesehatan Tingkat I, dengan fasilitas layanana ini Klinik Baloi memberikan 3 poliklinik layanan yaitu Poli Umum, Poli Gigi dan Poli Kebidanan,” ujar kepala Instalasi Klinik Baloi dr. Muh. Yanto.

Adapun yang menjadi Motto layanan Klinik Baloi ” Kesembuhan Anda Keutamaan Kami” Klinik Baloi sebagai klinik keluarga/faskes I akan terus menjadi Fasilitas kesehatan yang utama bagi masyarakat Baloi sekitarnya dan warga Batam.

“Bagi masyarakat yang tempat tinggalnya dekat dengan klinik baloi dapat memindahkan PPK 1 ke Klinik baloi dalam mendapatkan layanan kesehatan yang paripurna,” imbuhnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here