Ilustrasi ASN, foto: net

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com – – Beredar surat edaran Pemerintah Provinsi Kepri yang ditujukan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Para Staf Ahli Gubernur Kepri, para Asisten, dan Pemimpin BLUD dan Direktur RSUD di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau.

Surat edaran tersebut berisikan tentang pemberlakuan sangsi pengurangan uang makan bagi PNS dan Non PNS yang melanggar ketentuan jam kerja di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan diberlakukannya peraturan Gubernur Kepulauan Riau (Pergub) nomor 6 tahun 2017 tentang penerapan disiplin jam kerja bagi PNS dan Non PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. Maka disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Diminta kepada saudara untuk memastikan kepada seluruh pegawai instansi yang saudara sudah melakukan perekaman sidik jari dan tetap melakukan absensi secara elektronik ( Finger Print) pada jam masuk dan jam pulang kerja sebagai mana mestinya.

2. Oleh karena sistem aplikasi yang dimiliki Pemerintah Provinsi Kepri masih dalam tahap penyempurnaan. Maka pemberlakuan sangsi ke pengurangan uang makan bagi pelanggar jam kerja di mulai pada tanggal 1 Mei 2017 mendatang.

3. Agar setiap kepala OPD melakukan perannya sebagai penanggungjawab utama dalam memastikan Pergub tersebut dijalankan dan di taati oleh seluruh pegawai unit kerja masing masing.

Surat ini atas nama Gubernur Kepri yang di tanda tangani langsung Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS. Arif Fadilah pada bulan April 2017.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here