Misran, Perindo Kabupaten Lingga. Foto : JK

LINGGA, SIJORITODAY.com– – Menyongsong verifikasi yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan melaksankan konsolidasi internal guna merapatkan barisan. Seluruh pengurus DPD serta DPC Perindo nantinya akan bertemu dan melaksankan konsolidasi.

Ketua Panitia Pelaksana, Misran saat ditemui di ruang kerjanya pada Jum’at (14/4) menuturkan, konsolidasi yang akan dilaksanakan pada Selasa pekan depan di Daek Lingga, diharapakan akan menjadi ajang saling bertukar informasi dan memperkuat barisan Perindo, mengingat letak geografis Kabupaten Lingga tersebar di pulau-pulau sehingga sulit bagi para kader untuk bertemu dan berkonsolidasi.

”Dalam rapat konsolidasi ini, kita berharap para kader, simpatisan dan relawan saling bertukar informasi untuk kemajuan partai kedepanya.’’ imbuh Misran.

Kehadiran Perindo di Kabupaten Lingga akan menjadi warna tersendiri bagi perpolitikan di Lingga mengingat Perindo merupakan partai baru yang saat ini sudah tubuh dan berkembang. Untuk Kabupaten Lingga saat ini sudah terbentuk pengurus pimpinan cabang (DPC) di seluruh Kecamatan serta DPRt (Dewan Pimpinan Ranting).

”Kita akan terus melakukan pembenahan secara internal termasuk perombakan pengurusan apabila dipandang perlu.’’ ujarnya.

Ditambahkan Misran, kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Lingga untuk mengabdi kepada masyarakat dan mewujudkan cita-cita Indonesia dalam mencapai kemerdekaan seutuhnya.

“Tujuan kita bukan untuk membesarkan diri kita, tujuan kita untuk mengabdi kepada masyarakat dan menjadikan rakyat Indonesia makmur dengan artian yang sesungguhnya,” tutupnya.

Penulis : Jon Kosmos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here