Ilustrasi Mutasi foto:net

BINTAN, SIJORITODAY.com – – Gerbong mutasi Perwira Menengah (Pemen) dan Perwira Pertama (Pama) dijajaran Kepolisian Resort Bintan, juga kembali bergerak. Adanya mutasi ini berdasarkan telegram Kapolda Kepri nomor STR/234/IV/2017, pada tanggal 21 April 2017.

Dalam telegram tersebut Kapolsek Bintan Timur (Bintim) akan di jabat oleh AKP Abdul Rahman menggantikan Kompol Arya Tesa Brahmana yang menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang.

Selanjutnya, berdasarkan telegram Kapolda Kepri nomor STR/235/IV/2017, pada tanggal 21 April 2017. Kasat Lantas Polres Bintan akan di jabat AKP Anjar Yogota Widodo menggantikan AKP Krisna Ramadhani yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Tanjungpinang.

Kemudian, Kapolsek Tembeling (Teluk Bintan) akan dijabat AKP Luhut Rambe menggantikan Iptu Ngatno yang akan menempati jabatan baru sebagai PS. Panit 3 Subdit 2 Ditintelkam Polda Kepri.

Dan Kasatsabhara Polres Bintan akan dijabat AKP Marzon menggantikan AKP Wiliam Romi Saputra yang akan di mutasikan Sebagai Pama Polda Kepri dalam rangka Dik Sespimma Dikreg ke -57 TA.2017.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here