Ilustrasi Tenggelam, (net)

BINTAN, SIJORITODAY.com – – Seorang pemuda berusia sekitar 21 Tahun tenggelam di perairan pulau Pucung, Trikora, Kabupaten Bintan, Minggu (23/4) lalu sekira pukul 16.00 WIb.

Berdasarkan informasi, Anak tersebut pergi bersama abangnya untuk memancing ikan di Pulau Pucung. Kemudian abangnya yang bernama Dendi Marizal tersontak kaget melihat adiknya bernama Rio (Korban) tiba-tiba terjun ke Laut.

Hal ini dibenarkan langsung Kapolsek Gunung Kijang AKP Hendrial, dia mengatakan, berdasarkan informasi dari keluarga korban, bahwa korban memiliki jenis penyakit pada otak atau pada sel syaraf yang disebut penyakit Ayan.

“Benar, kejadian sudah dua hari yang lalu, korban ada penyakit Ayan, korban ketika itu melihat laut, tiba-tiba langsung terjun,” ujar Hendrizal kepada Sijoritoday.com, Selasa (25/04).

Meskipun belum juga ditemukannya korban, pihak kepolisian bersama tim SAR gabungan dibantu dengan warga setempat masih terus melakukan pencarian disekitar perairan Pulau Pucung.

“Hingga kini, kepolisian dibantu tim SAR gabungan dan beberapa warga setempat masih melakukan pencarian terhadap korban,” imbuhnya.

Penulis: Akoky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here