Pungli di pelabuhan Batam ditangkap Tim Saber Pungli Polda Kepri. Foto : AF

BATAM, SIJORITODAY.com– – Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelabuhan Badan Pengusahaan  (BP )Batam  Batu Ampar tertangkap tangan Jajaran Tim Sapu Bersih Pungli  Polda Kepri, pada Senin Sore di Pelabuhan Batu Ampar ( 8/5).

Informasi yang dihimpun sijoritoday.com operasi tangkap tangan (OTT) berawal dari informasi yang diterima Tim Saber dari  masyarakat  terkait dugaan pungutan liar di Pelabuhan yang dikelola Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Kemudian Tim Saber Pungli dipimpin Ditreskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Budi Suryanto sekitar Pukul 15.30 Wib polisi mengamankan pihak yang diduga memberikan uang dan melakuan penangkapan terhadap tersangka inisial “A” di kantor Satker Pelabuhan Batu Ampar.

Direktur Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Kepri, Kombes Pol Budi Suryanto mengatakan, dari tangan tersangka inisial “A” Kepala Satker Pelabuhan  Tim Saber mengamankan  Puluhan Juta Rupiah uang hasil Pungutan.

“Tersangka yang di amankan Satu orang inisial “A” sebagai Kepala  satker Pelabuhan ,” jelas  Kombes Budi Suryanto.

Untuk lebih lanjut  Budi menjelaskan untuk proses  pendalaman pengembangan  pemeriksaan akan di lakukan di Mapolda Kepri.

“Hasil pendalaman  nanti akan menelusuri sejauh mana kegiatan pungli tersebut berlangsung,hasilnya akan di publukasian “ Pungkas Budi.

Penulis : Afrodite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here