Kapolres Lingga AKBP, Ucok Kasdin Silalahi. Foto : jk

LINGGA, SIJORITODAY.com– – Kepolisian masih mendalami kasus penangkapan narkotika jenis sabu-sabu dengan tersangka inisial TR (35) seorang pegawai honor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga. Kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Lingga.

”Tersangka sudah dibawa ke Polres guna untuk mendalami kasusnya.”ujar Kapolres Lingga AKBP, Ucok Kasdin Silalahi Jumat (12/5).

Tersangka TR diduga sebagai pemilik narkoba jenis sabu seberat 4,5 gram, ditangkap pada hari Rabu (10/05) sekitar pukul 21.00 WIB, di rumah kontrakan yang berada di Jalan Istana Robat Daik Lingga. Penangkapan terhadap tersangka dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga, Ipda Suwondo. Pada saat ditangkap polisi, tersangka tidak memberikan perlawanan.

“Itu memang sudah target kita, gerak – geriknya sudah kita pantau.” ujar pria yang lama bertugas di Polda Kepri ini.

Tersangka sebelumnya diketahui tinggal di Tanjungpinang, namun sejak diangkat sebagai tenaga honorer TR kemudian menetap di Daik Lingga. Selain mengamakan tersangka polisi juga mengamankan barang bukti sabu seberat 4,5 gram, uang tunai Rp 1.640.000, 1 buah handphone merk Nokia, 1 buah bong atau alat hisap, 1 buah korek api, 1 bungkus rokok, 1 bungkusan plastik transparan serta 1 buah mancis.

Hingga berita ini diturunkan belum di ketahui dengan pasti tersangka TR teatnya bertugas atau Dinas di lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga.
Penulis : Jon Kosmos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here