foto : ilustrasi dok

LINGGA,SIJORITODAY.com– – Sebuah kapal trawl milik pengusaha yang diketahui bernama Akeng tenggelam di sekitar perairan Tanjung Datok dan Desa Cempa Kecamatan Senayang , pada Kamis (1/6).

Berdasarkan informasi yang diperoleh sijoritoday.com, peristiwa tenggelamnya kapal tersebut diketahui sekira pukul 12.00 WIB. Kapal  diterpa  angin kencang dengan gelombang tinggi di sekitar perairan tersebut.

Kepala desa CempaHerman Atan  mengatakan, posisi terakhir kapal diketahui pada titik 00.070.000 S, 104.018.000 E.” Saat ini masih dalam proses pencairan. Kapalnya sudah ditemukan namun ABK-nya belum ditemuka.

“Pencarian tersebut turut dibantu masyarakat setempat, saat ini warga masih melakukan pencarian nanti kalau sudah ditemukan saya beri tau.”ujar Herman dari balik ponselnya.

Data yang berhasil dihimpun ABK Kapal trawl tersebut berjumlah tiga orang yakni Jumadi, Madi dan Nong. Saat ini Posal Cempa dengan Patkamla II – 4. 49/Cempa sedang melaksanakan SAR di perairan seputar Tanjung Datok dan laut Cempa.

 

Penulis : Jon Kosmos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here