Ade Angga (Tengah) usai memberikan Tausiyah kepada Warga Binaan Rutan Kelas 1 Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG SIJORITODAY.com –Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga memberikan tausiyah di Pesantren Ramadhan 1438 H yang bertempat di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tanjungpinang, Kamis (8/6/2017).

Acara tersebut disejalankan dalam rangka di bulan suci Ramadhan, “Alhamdulillah bisa bertemu dan berdialog dengan penghuni Rutan yang tetap rajin puasa dan berdo’a untuk mencari berkah puasa dan ampunan Ramadhan,” kata Ade Angga.

Diketahui, kedua kalinya Ade angga telah mengunjungi Rutan Kelas 1 Tanjungpinang, kali ini dia menyampaikan ke kepala Rutan agar Fasilitas Kesehatan ditempat tersebut diperhatikan dan pembinaan-pembinaan ketakwaan dirutan dapat ditingkatkan lebih maksimal lagi.

Selain Itu, Ade Angga juga memberi apresiasi terhadap kepala rutan yang baru, Roni. “Saya apresisasi dengan pak roni, walaupun beragama Kristen tetapi beliau selalu menggalakkan program-program ke agamaan dalam bulan ramadhan ini,”ujarnya.

Ade Angga yang juga merupakan Ketua Partai Golkar Tanjungpinang ini berharap untuk program-program keagamaan haruslah terus di tingkatkan tidak hanya di bulan  suci ramadhan, namun di bulan-bulan berikutnya dapat dijalankan.

“Agama ini juga merupakan pedoman dalam hidup, saya harap kita semua dapat meningkatkan ibadah dan ketaqwaan,” tungkasnya mengakhiri.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here