TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Sejumlah anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dapil I Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Barat
dari berbagai Fraksi, kembali menggelar Reses bersama, dengan mengumpulkan sejumlah Kepala Sekolah dan Guru-Guru SD, TK, bahkan PAUD, untuk ditampung aspirasinya, yang digelar dikantor Camat Tanjungpinang Barat, Jumat (16/6/2017).

Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Ahmad Dani mengatakan, reses ini merupakan salah satu komitmen dari Pemerintah Kota Tanjungpinang terhadap pentingnya peningkatan dunia pendidikan, yang bertujuan untuk menyerap Aspirasi dan masukan dari berbagai sekolah-sekolah se- Kota Tanjungpinang.

“Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan penerimaan siswa baru,¬†maka dari itu kita kumpulkan Kepala Sekolah dan Guru-Guru supaya kita dapat mendengarkan langsung apa yang menjadi permasalahan di sekolah nya masing-masing,” ungkapnya.

Sejumlah Kepala Sekolah dan Guru se- Tanjungpinang Barat/Kota yang hadir menyampaikan, akan perlu adanya peningkatan infrastruktur, seperti penambahan ruang kelas, infocus, dan tempat olahraga.

Sementara, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, pihak DPRD Kota Tanjungpinang perlahan-lahan aspirasi yang disampaikan para Guru dan Kepala Sekolah akan ditampung dan pihaknya akan merealisasikannya.

“Namun kita dahulukan dulu yang lebih utama yang mana terlebih dahulu di dahulukan,” tukasnya.

Dikatakannya, DPRD Kota Tanjungpinang akan memperhatikan sekolah – sekolah yang ada.

“Minta satu-satu dewan untuk bertanggungjawab tiap satu sekolah. saya akan tanggungjawab SD 03 Tanjungpinang Barat,” katanya sembari tersenyum.

Adapun Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang turut hadir dalam kegiatan reses ini diantaranya, Ahmad Dani dan Fengky Fesinto dari Fraksi Hanura, Ade Angga dan Simon Awantoko dari Fraksi Golkar, kemudian Hj. Rosiani dari Fraksi PPP, Mayanti dari Fraksi Gerindra, Borman sirait dari Fraksi PDIP Hendy Amerta dan Ginta Asmara.

“Setelah rumusan-rumusan dari semua penyampaian oleh tiap Kepala Sekolah dan Guru-Guru yang telah kita rangkum, nantinya akan kita serahkan kepada komisi 1 sampai 3 agar nantinya dapat di awasi dan direalisasikan,” pungkas Ade Angga mengakhiri.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here