Para Guru dan Alumni SMP 10 foto bersama usai buka puasa

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Alumni SMPN 10 Tanjungpinang tamatan tahun 2009 menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus reuni sesama alumni, yang diselenggarakan dihotel Laguna Lantai 8, Tanjungpinang, pada Minggu (19/06/ 2017).

Para alumni foto bareng Guru SMP 10 Tanjungpinang

Ketua Panitia Pelaksana, Riko Novrianda mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama dan reuni ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk mengumpulkan alumni SMPN 10 Tanjungpinang angkatan tahun 2009 sebanyak 90 orang.

“Ini untuk kembali menjalin silaturahmi antara sesama alumni. Makanya kami kumpulkan melalui acara buka puasa bersama. Dari pertemuan ini, kami berharap kedepan alumni ini dapat eksis dan terus menjaga komunikasi dan silaturahmi sesama alumni,” ujar Riko.

Usai buka bersama para guru SMP 10 foto bersama dengan mantan anak didiknya

Ditambahkannya, momentum perdana acara ini diharapkan merupakan titik awal untuk kegiatan-kegiatan berikutnya. Bahkan, kalau perlu dibentuk organisasi alumni.

“Kami juga berharap agar momentum awal ini dapat berlanjut pada kegiatan berikutnya. Bahkan, kami mengharapkan ada gagasan dan ide untuk membentuk wadah alumni seperti organisasi organisasi alumni lainnya. Dan kami dari angkatan 2009 yang mencoba memulai ini dengan harapan kedepan dapat melibatkan semua angkatan,” harapnya.

Komunitas alumni ini, nantinya akan menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan saling membantu untuk sesama alumni sehingga, kedekatan yang pernah terjalin semasa sekolah, tetap bisa dirajut kembali.

Disisi lain, para alumni dengan berbagai profesi ini diharapkan juga bisa memberikan sumbangsih untuk memajukan SMPN 10 Tanjungpinang.

Saat buka bersama para alumni SMP 10 Tahun 2009

Salah seorang Guru SMPN 10 Tanjungpinang, Suar Pandi Mengapresiasikan kegiatan positif yang diselenggarakan oleh mantan anak anak didiknya.

“Kami sangat mengapresiasi acara ini, karena acara ini merupakan acara yang sangat positif dengan menjalin komunikasi kembali sesama alumni. Mereka saat ini sudah pada dewasa dan berada ditengah tengah masyarakat dengan berbagai macam profesi. Tentunya, harapan kami para guru menginginkan mereka pada sukses semua, dan dapat memberikan kontribusi pada sekolah tempat mereka menimbah ilmu dulunya,” ucapnya.
Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here