TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Anggota DPRD Tanjungpinang Dapil II Tanjungpinang Timur, Rahma, S.IP dari Fraksi PDIP kembali menggelar Reses sekaligus buka bersama warga yang bertempat di Cafe Payung Km 8, Sabtu (17/06/2017).

Menjelang ldul Fitri 1438 Hijriah, Reses kali ini, Rahma langsung mengundang sejumlah warga se- Kecamatan Tanjungpinang Timur untuk dapat mendengarkan kelu kesah masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala RT, RW, Forum Kelurahan, Camat, dan sejumlah masyarakat setempat.

Sejumlah 277 warga turut berdatangan dari Kelurahan Kota Piring, Kelurahan Air Raja, Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan batu 9 dan Kelurahan Kampung Bulang.

Mewakili Wali Kota Tanjungpinang, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, berpesan agar seluruh warga Dapil II Tanjungpinang Timur agar langsung menyampikan apa yang menjadi kebutuhannya.

“Kan ibu Rahma ini adalah Wakil bapak dan ibu sekalian, untuk menyuarakan suara bapak dan ibu di DPRD jadi sampaikan saja semuanya,” katanya.

Selain itu, Riono juga memberikan apresiasi kepada Rahma yang langsung berdiskusi dengan warga setempat.

Kemudian Rahma mencatat dan menampung masukan dan aspirasi yang disampaikan warga.

“Keluh dan kesah serta masukan bapak dan ibu akan saya bawa pada pokok pembahasan di DPRD nanti, akan kami bahas seusai lebaran, nanti ada RDP untuk menyelesaikan ini dan juga akan dijadikan pokok-pokok pikiran DPRD, sebagai salah satu acuan dalam penyusunan APBD 2018 dan saya berusaha akan merealisasikannya,” tutup Rahma.

Sejumlah teriakan warga, dengan antusias mengatakan, “Lanjutkan bu Rahma,” ujar para warga yang sekaligus acara di tutup dengan pembagian THR kepada warga.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here