Panglima TNI Mayor Jenderal Luczisman Rudy Polandi meninjau langsung lokasi TMMD ke-99 di Desa Toapaya Selatan (poto : beto)

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – –
Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI, Mayjen Luczisman Rudy Polandi meninjau langsung lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di Desa Toapaya Selatan, Bintan, Selasa (25/07/2017).

Peninjauan lokasi TMMD ke-99 ini dipimpin langsung oleh Pa Sahli Tingkat III Bidang Banusia Panglima TNI Mayor Jenderal Luczisman Rudy Polandi dari Mabes TNI.

“Kedatangan kami untuk memantau sejauh mana TMMD yang dilaksanakan oleh Korem 033/WP beserta Kodim 0315/Bintan,” kata Pa Sahli Tingkat III Bidang Banusia Panglima TNI, Mayor Jenderal Luczisman Rudy Polandi di lokasi.

Lebih lanjut ia mengatakan, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 ini sudah bagus dan masyarakatnya juga aktif berpartisifasi, hal ini terlihat dari antusias dengan kegiatan yang dilakukan.

Disamping itu, Panglima TNI Mayor Jenderal Luczisman Rudy Polandi langsung turun memantau pengaspalan jalan sepanjang 1,5 kilometer yang dilakukan TMMD.

Tim TMMD ke-99 turun meninjau lokasi

“Kita akan lihat nanti persentasenya saat laporan yang akan disampaikan,” ujarnya lagi yang pernah menjabat panglima kodam iskandar muda.

Dirinya mengharapkan, TMMD ke-99 terus berkesinambungan, masyarakat dan TNI harus saling bersinergis dalam mendorong pembangunan di desa agar semakin baik.

Setelah meninjau lokasi pelaksanaan TMMD, Rudi langsung bertolak menuju pulau penyengat yang didampingi langsung oleh Danrem 033/WP Brigjend Fachri, Dandim 0315/Bintan Let. Ari Suseno.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here