TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dalam rangka mensyiarkan dan memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1439 H/ 2017 M, sudah membuka pendaftaran sejak Selasa (8/8) bertempat di kantor Walikota Senggarang melalui Bagian Kesra.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs.  Riono. bahwa Hari Raya Idul Adha akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 1 September 2017 dan untuk pawai takbir direncanakan pelaksanaannya pada tanggal 31 Agustus 2017 mendatang.

Pendaftaran peserta pawai dibuka mulai Selasa (8 /8) hingga  29 Agustus. Bagi 75 pendaftar pertama mendapatkan bonus berupa bbm senilai Rp. 100.000.

Untuk itu Riono menghimbau kepada seluruh pengurus Mesjid/mushalla untuk beramai-ramai memeriahkan pawai tersebut.

Selain dari pengurus masjid dan Mushalla seluruh  OPD, Camat, Lurah, Kepala Sekolah SMP/ SMA dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang serta Instansi Vertikal, Ormas juga akan turut serta berpartisipasi mengikuti pawai takbir Idul Adha tersebut.

“Kita sudah minta lurah menyurati seluruh masjid dan mushalla yang ada dilingkungannya masing-masing untuk turut serta berpartisipasi pada malam takbir,” ujar Riono.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa total hadiah yang akan diperebutkan nanti sebesar Rp 35.000.000. “Semoga pawai takbir dapat berjalan lancar tanpa kendala,” harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here