TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – 750 peserta ikuti Festival Paduan Suara Nonstop selama 7 Jam dan tercatat dalam Rekor MURI Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan oleh Komando Resort Militer (Korem 033/WP) dalam memperingati HUT Republik Indonesia (RI) Ke-72 Tahun 2017, di pelataran Gedung Gong – gong Tepi laut Tanjungpinang, Rabu (16/08).

Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Fachri Pratama mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia juga peserta yang telah bekerja keras dengan penuh semangat.

“Semangat seluruh panitia dan peserta ini seperti semangatnya para pahlawan kita saat berjuang merebut kemerdekaan,” kata Danrem.

Kegiatan ini juga diapresiasikan oleh Sekretaris Daerah Kepri, TS Arif Fadilah mewakili Gubernur Kepri, Arif mengatakan, apresiasinya kepada Danrem 033/WP beserta Jajarannya yang telah memiliki gagasan membangkitkan rasa nasionalisme dan semangat patriotisme juang pendiri bangsa, sehingga dapat menyelenggarakan acara Festival Paduan Suara Nonstop 7 Jam dan tercatat dalam Rekor MURI Indonesia.

Selain itu, Arif juga tidak lupa berharap kepada generasi muda agar tergugah hatinya untuk mewarisi nilai Juang Patriot Bangsa.

Acara yang berlangsung meriah itu, turut dihadiri Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf. Ari Suseno, S.sos.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here