TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tanjungpinang kembali melaksanakan rekrutmen bakal calon legislatif 2019. Pembukaan dimulai di Bulan Agustus ini hingga 7 September 2017 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, M Rona Andaka yang juga merupakan Ketua Tim seleksi rekrutmen legislatif 2019, pada Sabtu (19/08/2017).

Rona mengundang bagi seluruh kader dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, maupun tokoh perempuan untuk berjuang dan mengabdi melalui partai Hanura.

“Ini karna kami Hanura ingin mempersiapkan anggota legilatif dengan lebih matang sesuai visi misi partai Hanura, nantinya para kader partai Hanura akan dibekali pelatihan pelatihan,” ujar Rona.

Dia menghimbau bagi seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang yang ingin mendaftar calon legislatif melalui partai Hanura dapat mendatangi kantor sekretatiat DPC Partai Hanura di Jalan RH. Fisabilillah kilometer 5 atas Tanjungpinang.

“Jika ada yang ingin mendaftar legislatif 2019 melalui partai Hanura, bisa datang ke sekretariat DPC Hanura Tanjungpinang,” tutupnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here