TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Tanjungpinang telah melakukan tahapan penyampaian visi misi Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, bertempat di Hotel Comfort, Tanjungpinang, Sabtu (26/08/2017).

Dari 8 bakal calon Wako dan Wawako Tanjungpinang tersebut terdapat 3 bakal calon tidak hadir, secara mekanisme, kata Rona, mereka akan gugur. Adapun yang gugur itu, yaitu Andi Cori Patahudin, H. Syahrul Wakil Walikota Tanjungpinang, dan Ramon Damora Ketua PWI Kepri.

“Ini kita akan laporkan ke DPP, selanjutnya kita akan melakukan komunikasi politik, kemudian mengambil keputusan bersama untuk ditetapkan siapa yang kita usung di pilkada,” ujar Rona.

Lebih lanjut dikatakan Rona, pada bulan September- Oktober 2017 ini hasil keputusan di DPP Hanura, bagi bakal calon tersebut sudah dapat ditetapkan untuk diusung pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kita optimis, bulan September atau Oktober ini, akan kita putuskan siapa yang bakal diusung melalui Partai Hanura,” jelas Rona.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here