TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin memiliki gagasan dan ide membangun Jalan Lingkar yang disebut Gurindam Road yang menghubungkan titik Ibu Kota Senggarang, dengan Pulau Penyengat, Kota tengah Bintan Center, Pulau Dompak dan Kota Lama di Tepi laut.

Gurindam Road, kata Alfin, akan menjadi titik balik dari kebangkitan perekonomian Tanjungpinang, karena Jalan Lingkar tersebut akan menjadi akses point utama pada kawasan-kawasan strategis Tanjungpinang yang akan berimbas langsung pada sektor pariwisata, transportasi, pendidikan, pertahanan dan keamanan serta ruang hidup layak bagi semua warganya.

“Pembangunan Ini akan mempercepat pertumbuhan Tanjungpinang menjadi Kota maju,” ujar Alfin di tengah-tengah aktifitas bersama kader dan tokoh publik PKS di kawasan Bintan Center, Minggu (27/08/ 2017).

Dikatakan Alfin, Gurindam Road akan menjadi one stop couple bagi sarana pendukung bagi penyuplaian air bersih, listrik, serat optik, pengendalian aliran air bagi penanggulangan banjir serta MRT.

“Sehingga jalan-jalan kita tidak dirusak setiap ada pembenahan pipa air, listrik atau kabel telpon,” ucap Bakal Calon Walikota Tanjungpinang ini.

Kandidat Walikota Tanjungpinang satu ini memang terbilang mempunyai ide berlian dan sanggup mengambil resiko untuk kemajuan Kota Tanjungpinang, dan itu tidak akan terlepas tanpa ada dukungan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Penulis: akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here