TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menerima kunjungan kerja Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro di ruang kerja kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (29/8).

Gubernur tampak menyambut baik kedatangan Kapolres AKBP Ardiyanto yang baru dilantik menggantikan Kapolres Tanjungpinang sebelumnya AKBP Joko Bintoro. Kedatangan Kapolres sendiri betujuan untuk menjalin silaturahmi dengan orang nomor 1 di Kepri tersebut.

Banyak yang di bicarakan oleh keduanya, selain permasalahan keamanan di Kepri khususnya Tanjungpinang juga permasalahan pembangunan Daerah.

“Kebetulan saya masih baru disini, tentu ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan tuan rumah yakni bapak Gubernur,” ujar Ardiyanto.

Gubernur Nurdin mengatakan bahwa pertemuan seperti ini penting untuk menjalin silaturahmi, meskipun bukan agenda formal namun pertemuan seperti ini juga bisa menggali aspirasi-aspirasi seperti apa yang akan didapat untuk membangun daerah.

Keamanan sejauh ini menurut Gubernur Nurdin dan Kapolres Ardiyanto masih dalam kondisi yang kondusif. Apalagi Tahun depan Tanjungpinang akan menjalankan pesta demokrasi yakni pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang bisa saja rentan dari aspek-aspek negatif untuk itu Gubernur Nurdin berpesan kepada Kapolres Ardiyanto untuk tetap menjaga kondisi keamanan Tanjungpinang agar tetap dalam keadaan yang kondusif.

“InsyaAllah kondisi Tanjungpinang aman dalam pesta demokrasi tahun depan,” ujar Nurdin.

Menurut Ardiyanto lagi, bahwa Kepri memiliki potensi yang besar dalam hal pembangunan.

“Berbicara tentang peluang pembangunan di kepri menurut saya sangat positif, Kepri pasti bisa terus konsisten untuk maju dan berkembang,” ujar Ardiyanto.

Hal tersebut langsung di Respon Nurdin dengan mengatakan bahwa Kepri memang saat ini terus gencar membangun dari berbagai sektor, apalagi infrastruktur yang menurut Nurdin merupakan salah salah elemen yang penting untuk daerah Kepulauan, selain itu juga dengan tingkat kesejahteraan yang menurut Nurdin akan terus di usahakan meningkat dari Tahun ke Tahun.

Penulis: red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here