TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Berbagai kandidat telah memaparkan sejumlah Visi Misi nya untuk ditawarkan ke Publik menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tanjungpinang tahun 2018 medatang. Berbagai kandidat Pilkada Ada yang maju melalui jalur partai dan jalur indenpenden.

Seperti yang memilih melalui jalur independen yaitu, Edi Safrani, seorang ASN dari Pemerintah Provinsi Kepri. Dia satu-satunya kandidat maju di Pilkada 2018 melalui jalur independen.

Dia sangat Optimis maju Pilkada di Tanjungpinang, sebab mengingat 47% persen masyarakat lebih memilih Golput pada Pilpres tahun lalu. Nah, untuk itulah Edi optimis mengambil jalur independen yang memiliki latar belakang seorang ASN.

“Banyak orang mengatakan bahwa saya seperti boneka dan ada yang berkata pemecah suara H. Syahrul sang petahana, saya tidak permasalahkan, karena saya telah membuktikan dari deklarasi yang telah dilakukan bahwa saya serius untuk maju di Pilkada 2018,” ujar Edi, Rabu (30/08/2017).

Namun untuk Bakal Calon Wakil Walikota untuk mendampingi Edi Safrani, Edi membeberkan masih Fleksibel.

Berbicara tujuannya maju Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang, Edi hanya memikirkan bagaimana dirinya dapat memenets Kota Tanjungpinang hingga benar-benar nyaman dan sejahtera penduduknya.

Menurutnya, Kesenjangan ekonomi dan ketidak ada lapangan kerja ditambah lagi APBD yang kecil, Kota Tanjungpinang memerlukan perubahan.

Seperti yang diketahui Edi, bahwa masalah kesehatan, baik dari sisi pelayanan, masalah pendidikan, dari masalah tersebut hampir setiap tahun menjadi kekecewaan masyarakat.

Hanya dirinya tidak terlalu berbicara secara detail, seperti Destinasi wisata dia ingin Kota Tanjungpinang Destinasi Wisata harus ditambah.

“Jika didatangkan investor di Tanjungpinang sesuai konsep, maka akan mendongkrak perekonomian kita,” urainya.

Mengenai persiapan dirinya menuju Pilkada 2018, Edi Safrani Telah mengumpulkan 13.085 KTP masyarakat Tanjungpinang yang sudah di verifikasi. Langkah selanjutnya akan terus mencari pendukung melalui Tim nya untuk mendaftar ke KPU agar dapat dilakukan verifikasi untuk ikut sebagai Calon Walikota tetap di Tanjungpinang pada tahun 2018.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here