TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com- – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, melaksanakan Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Komponen masyarakat dalam rangka HUT Ke-72 TNI Tahun 2017, di Lapangan Aula Makodim 0315/Bintan, Jumat, (8/09/2017).

“Kegiatan olahraga bersama seperti ini sangat saya rindukan, karena sudah lama sekali tidak dilaksanakan. Demikian disaat kekompakan yang saya harapkan seperti ini terjalin terus menerus pada silaturahmi yang kekal, dan kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya Kodim 0315/Bintan saja, melainkan nantinya satuan masing-masing saya harap kan juga agar peka melaksanakan kegiatan yang positif seperti ini,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno.

Ari bersyukur dimana kegiatan yang ia laksanakan tersebut berjalan dengan baik dalam dampak positif yang tertera pada dirinya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di antaranya, senam sehat pagi bersama, perlombaan bola tali, perlombaan air bone dan serentak seluruh satuan melaksanakan yel-yel bersama.

Acara tersebut turut dihadiri, Lanudal Tanjungpinang, Lanud RHF, Satuan dari Lantamal IV Tanjungpinang,  Polres Tanjungpinang, Polres Bintan, Kalapas Narkotika, Satpol PP dan Insan masyarakat.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here