TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.Com- -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungpinang resmi dikukuhkan periode tahun 2017-2022, di Gedung Arsip Perpustakaan Kota Tanjungpinang, Minggu (10/9/2017).

Ketua DPW IPK Provinsi Kepri yang juga sebagai Ketua DPW Partai Perindo, Andi Kusuma, SH, M.Kn, langsung melantik Muhammad Sopian sebagai Ketua IPK terpilih lewat pembacaan SK pelantikan kepengurusan Ikatan Pemuda Karya Kota Tanjungpinang periode 2017-2022.

Andi Kusuma menyampaikan, bahwa IPK bukan organisasi premanisme melainkan IPK adalah mitra pemerintah yang pastinya bersinergis membangun pemuda dalam pembangunan.

“Organisasi kita, bukan organisasi premanisme, kita adalah mitra Pemerintah,” kata Andi Kusuma usai melantik Ketua IPK Kota Tanjungpinang.

Disamping itu, Ketua IPK Tanjungpinang yang baru terpilih, Muhamad Sopian  mengatakan akan bekerja keras menjaga nama baik IPK dan akan bersinergis dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk mendorong pelaksanaan pembangunan.

“Kita akan kawal program Pemerintah dan juga siap mendorong pembangunan, sebab IPK adalah pemuda intelektual yang siap berkarya,” tegasnya.

Atas hal itu, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah mendukung penuh atas pengukuhan DPD IPK Tanjungpinang.

Acara tersebut turut dihadiri dari Korem 033 WP, Kodim 0315/bintan, sejumlah perwakilan dari beberapa partai politik, Staff Ahli bidang Ekonomi Kota Tanjungpinang, Pengurus FKPPI Kota Tanjungpinang dan seluruh pengurus IPK Tanjungpinang.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here