TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Staf Khusus Gubernur Kepri Ahars Sulaiman menegaskan, bahwa dirinya juga merupakan bagian dari partai pengusung sanur yaitu PPP. Bahkan dia merupakan Dewan pakar pusat di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Seyogyanya yang ngomong itu saya, karena saya ketua Tim Pemenangan, yang ngusung Gubernur itu kan Partai dan Tim, setelah menang siapa yang ingin memetik hasil ? Partai yang memetik hasil, padahal tim yang bekerja, tim yang menjanjikan banyak orang,” ucap Ahars saat menanggapi statement Sekjen Demokrat Kepri, Husnizar Hood bahwa Ahars Sulaiman jangan mencampuri urusan partai pengusung sanur, pada Rabu (13/09/2017).

Ahars Sulaiman juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Sanur dan bagian dari kolaborasi politik yang telah mengantarkan Sani-Nurdin (Sanur) hingga menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri sejak itu.

“Tanggung jawab tim pemenangan oleh masyarakat itu besar, jadi saya punya kepentingan jabatan itu, namun saya harus santun dalam berbicara, saya juga mengusung,” ujarnya.

Dia menuturkan, bahwa Gubernur Kepri sejujurnya ingin memiliki Wakil, namun keinginan Gubernur mencari Wakil yang dapat sejalan dengan gagasannya agar tidak menjadi konflik dan beban Pemerintah dikemudian hari.

“Saya tak bisa dibatasi untuk tidak ngomong, karena memang saya punya kepentingan, kepentingan nya mengawal Pemerintah Nurdin sampai habis masa jabatannya, sebab ini merupakan janji saya dengan Almarhum HM. Sani,” cetusnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here