TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Orang tak dikenal (OTK) sengaja menghancurkan kaca mobil milik Ahars Sulaiman saat terparkir didalam rumahnya di Komplek Citra Batam, Batam Center, Sabtu (16/09/2017) Subuh tadi.

Menurut Ahar Sulaiman, pecahnya kaca mobil merek BP 8 VO Wranghler miliknya itu diduga berkaitan dengan statemen dirinya dimedia massa mengenai Calon Wakil Gubernur Kepri.

“Pasti urusannya statemen saya itu dimedia massa mengenai Cawagub, saya tak bisa direm, saya tidak takut sama orang, saya hanya takut sama Allah, saya orang timur modal nekat saja,” ujar Ahars yang merupakan Staf Khusus Gubernur Kepri.

Dikatakannya, jika seorang tidak menyukai dirinya atas statemen mengenai Cawagub, dia meminta untuk ‘berduel otak’ dan jangan sembunyi-sembunyi untuk menyerang dirinya dengan memecahkan kaca mobil.

“Saya pun dimaki maki orang, saya tidak marah, kan terbukti betapa piciknya dan kerdilnya dia punya mental, seorang politisi itu mau jadi pemimpin harus besar hati, ini pertempuran gagasan, saya tidak akan jerah,” tungkasnya.

Dia membeberkan, nantinya akan ada data rill yang berkemungkinan akan menjerat seseorang ke penjara, dirinya masih menunggu waktu yang pass untuk membukanya didepan publik.

“Tunggu statemen saya minggu depan statemen lebih panas, lebih spektakuler, sudah saya siapin data-datanya, jangan pernah bermimpi jadi pejabat, kelebihan orang cerdas dapat memasukan orang penjara,” terangnya.

Siapa orang dimaksud Ahars Sulaiman belum dapat dibeberkannya, namun dia mengatakan seperti itu tentu ada alasan kuat.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here