BATAM, SIJORITODAY.com – – 36 mobil dan 40 motor yang sudah dimodifikasi mengikuti Kontes Batam Auto Modified (BAM) 2017 pada Tanggal 16-17 September Tahun 2017 yang diselenggrakan di Harbour Bay Mall, Kota Batam.

Acara yang digagas B-GO Club ini diikuti tiga daerah di Kepri, yakni Tanjungpinang, Karimun dan Kota Batam.

Ketua Panitia BAM, Bung Bembeng.

Menurut Ketua Panitia BAM Automodified Cars, Sound dan Bikes, Bung Bembeng, kontes BAM 2017 telah ke- 3 kali diselenggarakan, kategori yang diperebutkan sebanyak 67 kategori dan disesuaikan dengan gaya modifikasi masing-masing daerah.

“Alhamdulilah untuk peserta antusias nya positif dan baik, diantaranya Tanjungpinang, Karimun dan Batam. Dan direncanakan acara berikutnya diselenggarakan diawal tahun 2018, khusus untuk persyaratan sangat tidak rumit, dimana untuk sedikit aja ada perubahan dari asli mobil dan Motor itu sudah masuk modifikasi,” ujarnya.

Adapun harapan dari pihak Panitia penyelenggara B-GO Club untuk lebih di perhatikan oleh Pemerintah Daerah setempat. Bahwa kontes ini sebagai wadah ajang kreatifitas anak muda yang positif, agar tidak mengarah ke hal-hal yang negatif.

Seperti yang diketahui banyak pemuda kita terjerumus ke Narkoba dan kenakalan remaja, dengan adanya wadah dan ajang yang dilakukan ini semoga dapat membuat pemuda dapat meningkatkan kreatifitas dan menciptakan karya-karyanya melalui modifikasi mobil,” ucapnya.

Sementara, untuk Juri Mobil dan Motor didatangkan dari Luar Daerah seperti Surabaya, Solo dan Jakarta. dan mereka dibawah naungan Oto Trend.

“Kalau Khusus untuk Juri Audia kita mengundang dari pihak CAN, dimana CAN itu sendiri adalah tempat suatu wadah berkumpulnya para Juri yang mempunyai Lisensi Nasional hingga Internasional,” kata dia.

Disela sela acara tersebut, juga tampak salah satu Peserta Kontestan BAM 2017, Irwan Panggabean yang biasa dipanggil IWP yang berasal dari Kota Tanjungpinang turun dengan Modifikasi Sticker Cutting Warna Merah Maron dan Kategori Jok mobil Embitex dengan mobil Nissan Extrail.

Dengan melihat acara kontes Automotive seperti ini, menurutnya sangat positip, elegan, spektakuler dimana wadah berkumpulnya para pecinta mobil ada hadir, saling bersaing dengan berbagai karya imajinatif masing-masing mobilnya.

“Kami bertemu ke para pencinta mobil disini, semoga kita dapat membangun komunikasi antar pecinta Modifikasi Automotive,” cetusnya Irwan.

Setelah para juri melakukan penilaian satu persatu mobil yang ikut lomba kontes Modified, sesuai jadwal dari panitia, malam ini pukul 19.00 wib akan di bacakan pemenang lomba dari berbagai kriteria

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here