TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com- -Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tanjungpinang gelar Musyawarah Cabang (Muscab), di Hotel CK Tanjungpinang, Jalan Raja Haji Fisabilillah KM.8 atas, Rabu (20/9/2019).

Ketua Pelaksana kegiatan, Abdul Rasyid Azis mengatakan, musyawarah cabang tersebut disejalankan dengan pemilihan Ketua HIPMI periode 2017-2020.

“Pemilihan Ketua HIPMI akan di laksanakan secara audiensi dan sudah ada 3 kandidat yang siap bersaing pada pemilihan ketua HIPMI. Selanjutnya calon akan menyampaikan visi dan misi setelah itu baru dilaksanakan pemilihan,” paparnya.

Sementara itu, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, yang mewakili Walikota Tanjungpinang Robert Pasaribu menyampaikan, besar harapan kepada HIPMI ini agar dapat meningkatkan sinegritas antara Pengusaha dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Untuk membangun ekonomi Kota Tanjungpinang, harus lebih ditingkatkan sinergitas antara pengusaha dan pemerintah, supaya perekonomian Kota Tanjungpinang lebih terdorong lagi,” ucapnya.

Dalam Musyawarah turut dihadiri oleh, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Kota Tanjungpinang, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, senior-senior HIPMI Kota Tanjungpinanh dan HIPMI Provinsi Kepri, dan sejumlah anggota tetap HIPMI Kota Tanjungpinang serta beberapa LSM yang ada di Kota Tanjungpinang.

Penulis: beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here