Daftar Peserta Pemilu 2019 ke KPU

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Partai Hanura Kota Tanjungpinang mendaftar dihari terakhir pendaftaran partai politik sebagai peserta Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, dijalan Hanjoyo Putro, Senin (16/10/2017).

Sebelumnya, ada 10 Partai Politik mendaftar ke KPU Kota Tanjungpinang kemudian disusul Partai Demokrat, Partai Republik, partai Garuda dan Partai Hanura.

Kali ini, Hanura Tanjungpinang yang dinakhodai M. Rona Andaka menyerahkan berkas berupa foto copy Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)-el kader maupun anggota partai sebanyak 1.847 orang. Artinya telah melebihi persyaratan yang ditetapkan KPU sebanyak 207 KTA dan KTP-el.

“Kita sudah menyerahkan berkas ke KPU salah satunya foto copy KTA dan KTP el kader dan anggota Hanura, ada 1.847 orang kita serahkan KTA dan KTP el ke KPU, angka ini sesuai dari sipol DPP Hanura,” ucapnya.

Saat pendaftaran

Rona sapaan akrabnya mengatakan, partai Hanura Tanjungpinang optimis dapat memenangkan pemilihan legislatif 2019 mendatang. Pemilu sebelumnya, perolehan suara Hanura di Tanjungpinang memang cukup signifikan.

Meskipun begitu, sebut Rona, Hanura harus lebih berjaya dan bangkit lagi di Pemilu 2019 maupun Pilkada 2018 ini. Rona yakin, partai yang dipimpinnya ini di Tanjungpinang terus melakukan langkah-langkah yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita sudah mendaftar dihari terakhir pendaftaran oleh KPU Tanjungpinang, target kita di pemilu tentunya dapat menang. Namun, itu semua tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Tanjungpinang, kita tetap optimis apa yang telah dilakukan Hanura selama ini kepada masyarakat,” terangnya.

Pendaftaran Hanura ke KPU turut dihadiri 4 anggota Fraksi Partai Hanura di DPRD Kota Tanjungpinang yakni, Ahmad Dani, Fengki, Reni, dan Said Indri serta sejumlah anggota partai Hanura lainnya.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here