Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos pada Kamis pagi (19/10)  mengatakan, dirinya sudah menginstruksikan agar seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bintan untuk fokus dan segera merealisasikan proses pembangunan, Khususnya pembangunan Bidang Infrastruktur di Kabupaten Bintan. Foto : ist   

BINTAN, SIJORITODAY.com – – Dalam Rakor Evaluasi Pembangunan Triwulan ke lII Tahun 2017, Laporan Realisasi Kinerja Pembangunan Fisik Kabupaten Bintan telah mencapai angka 70,38%.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos pada Kamis pagi (19/10)  mengatakan, dirinya sudah menginstruksikan agar seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bintan untuk fokus dan segera merealisasikan proses pembangunan, Khususnya pembangunan Bidang Infrastruktur di Kabupaten Bintan.

Dalam kesempatan tersebut, Apri menekankan pentingnya pencapaian target pembangunan Bidang Infrastruktur yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

“Dari Laporan Data yang disampaikan masing-masing OPD di Kabupaten Bintan, untuk realisasi fisik di Triwulan III Tahun 2017 sudah capai 70,38 % . Artinya masih ada 29,62% lagi yang akan kita kejar,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bintan, Juni Rianto saat dihubungi mengatakan bahwa Dinas PUPR Kabupaten Bintan akan mengejar pencapaian beberapa pembangunan infrastruktur fisik yang ada dibawah kendali Dinas PUPR Kabupaten Bintan. Dan salah satu target pembangunan yang sedang digesa adalah pembangunan fisik Gedung Community Centre di Kota Kijang .

Diketahui Pembangunan Gedung Community Centre dibangun melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bintan Tahun  2017, sekitar Rp 11,4 Milyar Rupiah.

“Pembangunan terus digesa, kita optimis insyaallah Gedung Community Centre akan selesai tepat waktu, sesuai dengan target yang sudah ditetapkan,” tutupnya.

Penulis : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here