TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Semua masyarakat tentu menginginkan Kota yang ditinggalnya menjadi Kota yang aman, nyaman, bersih bahkan kegiatan ekonominya dapat berkembang dengan baik.

Kota Tanjungpinang merupakan Kota yang terbilang padat penduduknya, terobosan terobosan harus dapat dilakukan agar terjadi percepatan pembangunan.

Berbagai program yang disajikan salah satu kandidat Ing Iskandarsyah bakal calon Walikota Tanjungpinang ini dinilai mampu membuat terobosan-terobosan menuju Kota Tanjungpinang yang nyaman bagi anak-anak dan keluarga.

Seperti sebuah foto Ing Iskandarsyah yang bertulis ”Kita mungkin tidak pernah bertemu, kita mungkin tidak saling kenal, tapi kita punya satu cita-cita menjadikan Kota Tanjungpinang yang nyaman untuk anak-anak dan keluarga kita ”.

Dan salah satu program Iskandasyah membuat 5000 lapangan pekerjaan bagi masyarakat Tanjungpinang, program ini dianggap mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Tanjungpinang, ditambah lagi membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, Sentuhan teknologi dan Regulasi sehingga Tanjungpinang bisa semakin maju.

“Regulasi kita harus mudah, dimana masuk pelabuhan harus free (Gratis) sehingga para pengusaha, pengunjung dan lainnya nyaman ke Tanjungpinang. Karena selama ini yang menjadi hambatan dalam membangun adalah regulasi,” kata bakal calon Walikota Tanjungpinang ini, Selasa (24/10/2017).

Jika dirinya dipercayai untuk memimpin Kota Tanjungpinang, kewajibannya tentu dapat memenuhi aspirasi warga dan tuntutan masyarakat Tanjungpinang. Agar itu semua tercapai, Anggota DPRD Kepri ini mengajak masyarakat saling berjabat tangan dan merapatkan barisan, bersatu-padu dalam membangun Kota Tanjungpinang nanti.

“Dalam membangun dan memajukan suatu daerah, semua elemen masyarakat harus punya peran masing-masing tanpa ada perbedaan Suku, Agama dan Ras dengan Motto Bergandengan tangan membangun Tanjungpinang,” cetus Legislator yang sudah dua kali mengemban amanah Wakil Rakyat di Kepri itu.

Penulis: Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here