Foto : red

LINGGA, SIJORIRIDAY.com– – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Lingga siap tampil dalam perpolitikan di Kabupaten Lingga, bukan hanya itu Partai besutan Hari Tanoe tersebut juga siap menyalip partai-pertai besar yang sudah ada.

”Meski di tikungan yang tajam, Perindo siap untuk mendahului partai-partai besar di Lingga meskipun kami adalah partai baru.”ujar Ketua DPD Partai Perindo Lingga, Jhony Prasetya saat dijumpai usai kegiatan sosialisasi tahapan pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Senin (6/11) di hotel Lingga Pesona, Daek Lingga.

Menurut Jhony kader-kader partai Perindo yang militan yang 90 % anggotanya adalah anak muda, saat ini terus mengakar sampai ke tingkat Desa. Bahkan sayap-sayap organisasi Perindo terus berkembang hingga ke tingkat basis. Ketua DPD Partai Perindo Lingga yakin  partainya akan lolos vertifikasi yang akan dilakukan oleh KPU Lingga.

”Kita mohon doa restu dan dukungan dari serluruh kader dan simpatisan agar perindo lolos dan di tetapkan sebagai partai peserta pemilu 2019 nantinya.’’imbuhnya.

Penulis : jon kosmos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here