BINTAN, SIJORITODAY.com – – Menanggapi terkait informasi adanya Satresnarkoba Polres Bintan yang berhasil mengamankan terduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Bintan pada Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 20.00 WIB, di Jalan Dompak Tanjungpinang. Dimana menurut informasi yang beredar salah satu nama yang berinisial ( Tr ) masih berstatus sebagai Honorer Pemkab Bintan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat dikonfirmasi, Rabu sore (8/11) mengatakan, dirinya tidak akan memberi ampunan kepada semua pihak aparatur yang terlibat narkoba, terutama jika mereka adalah PNS ataupun Honorer Pemkab Bintan. Bupati pun dengan tegas akan segera memproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tentunya kita sangat menyayangkan, apabila terbukti benar, kita akan segera memprosesnya dan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku, siapapun itu,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan Irma Annisa mengatakan, masalah narkoba merupakan salah satu atensi dan perhatian serius dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Menurutnya, narkoba merupakan penyakit berbahaya yang jika dibiarkan akan berdampak pada kinerja pemerintahan.

“Kita tidak ingin ASN maupun honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terlibat dengan narkoba, jika ketahuan dan ada bukti maka honorer tersebut akan segera diberhentikan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here