TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Ketua Klub Jantung Sehat (KJS) Provinsi (Kepri), Yuniarni Pustoko Weni mengukuhkan lima KJS se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, di halaman Kantor Kelurahan Batu 9, Sabtu (20/1/2018).

Pengukuhan lima Yayasan Jantung Sehat tersebut diantaranya, KJS Batu IX, KJS Bukit Raya, KJS Kampung Bulang, KJS Air Raja dan KJS Base Camp Dispora Centre.

Weni sapaan akrabnya mengatakan,
Klub Jantung Sehat adalah wadah dari Yayasan Jantung Indonesia yang tersebar diseluruh tanah air yang di dalamnya tidak ada unsur politik.

“Ini murni untuk menjaga kesehatan jantung masyarakat,” ucapnya.

Istri mantan Wali Kota Tanjungpinang ini berjanji, kedepannya KJS akan melakukan pembentukan KJS ditingkat remaja guna mengembangkan Klub Jantung Sehat agar tidak ada lagi masyarakat yang bermasalah dengan kesehatan jantung.

“KJS Remaja itu harus kita bentuk, mulai dari tingkat sekolah-sekolah mulai dari Sekolah SD, SMP dan SMA, dan juga Remaja-remaja yang mungkin sudah putus sekolah kita bentuk KJS nya,” ucapnya.

Pembentukan KJS Remaja tersebut Weni mengaku akan segera dilakukan.

“Secepatnya kita bentuk, dan semua sudah kita susun mulai dari administrasinya. Ya, kalau bisa selesai administrasinya tahun ini, tahun ini. Tapi kalau gak selesai tahun ini, ya tahun depan,” tungkasnya.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here