BINTAN, SIJORITODAY.com – – Ustadz Abdul Somad kembali akan datang ke Kabupaten Bintan. Kedatangannya kali ini, rencananya akan memberikan tausiyah dalam bentuk Tabligh Akbar di Mesjid Besar Nurul Iman, Kijang, Kec Bintan Timur, pada Hari Kamis pekan depan, (8/2).

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan serta masyarakat Kabupaten Bintan tentunya sangat mengapresiasi kunjungan ini.

” Insyaallah, Kamis depan Ustad Abdul Somad akan kembali datang ke Kabupaten Bintan. Ini merupakan kunjungan yang ke dua , Ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Bintan setelah pada bulan Agustus yang lalu di Mesjid Baitul Makmur, Tanjung Uban. Tentunya hal ini suatu berita yang menggembirakan bagi kita semua. Sama-sama kita berdo’a, mudah-mudahan tidak ada suatu halangan apapun,” ujarnya, Minggu siang (28/1).

Ustad yang juga tamatan S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute dari Kerajaan Maroko itu, dikenal dengan ulasannya yang cerdas dan lugas ini, ditambah lagi keahliannya dalam merangkai kata menjadi sebuah retorika dakwah, hingga mudah dicerna dan dipahami masyarakat membuat ratusan jamaah sangat antusias menyambutnya.

“Mendengarkan ceramahnya mengandung banyak sekali manfaat, disamping akan meningkatkan tali silaturahmi, meningkatkan iman dan taqwa, juga akan menambah pengetahuan ilmu agama,” tutupnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here