TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com -Untuk memajukan pergerakan srikandi DPC Pemuda Pancasila (PP), kedepan dengan kepengurusan ketua terpilih yang baru, Srikandi DPC PP Kota Tanjungpinang diharapkan menjalankan organisasi dapat semakin baik lagi dan bermutu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Srikandi DPC Pemuda Pancasila (PP), Ulfa Hanum di akhir masa Jabatannya, di pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) 1 Srikandi DPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, di Aula Bulang Linggi, Tanjungpinang, Sabtu (03/2/2018).

Di akhir menjabat sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Ulfa Hanum mengatakan, agar kedepan kepengurusan organisasi tersebut harus lebih baik lagi dari kepengurusan pada saat ini.

Kedepan, yang ada dalam kepengurusan ini, harus mengabdi dengan sepenuh hati dalam membangun organisasi lebih baik lagi. Selain itu, ia mengharapkan agar Ketua Srikandi yang terpilih agar lebih bisa mengembangkan bakat pemuda yang ada di Kota Tanjungpinang saat ini.

“Harus lebih baik lagi kedepan, yang terpilih agar dapat memajukan organisasi lagi, selain itu organisasi harus menjadi wadah untung mengembangkan bakat, terutama untuk pemuda kita,” ucapnya.

Dilain sisi, Ketua PAC Pemuda Pancasila, Fasutri menambahkan, agar ketua terpilih lebih memberikan kontibusi yang lebih, sehinggga dari kontribusi yang diberikan tersebut bisa menghidupkan organisasi, agar kedepan organisasi semakin maju dan berkembang dan tidak hilang begitu saja termakan zaman.

“Ketua terpilih nanti agar dapat memberikan yang terbaik untuk organisasi, agar organisasi yang dipimpinnnya semakin maju kedepannya,” ucapnya.

Selain memberikan kontribusi yang lebih, Fasutri menekankan agar ketua terpilih nantinya agar dapat membimbing seluruh kadernya untuk selalu berkerja sama dan merubah pemikiran bahwa yang bekerja dalam organisasi bukan hanya Ketua.

Menurutnya, ketua terpilih harus lakukan gebrakan besar dalam menata anggotanya untuk menjadikan organisasi semakin maju.

“Ketua nanti harus bisa merubah pemikiran para kadernya agar berfikir maju, karena dengan begitulah organisasi akan menjadi semakin baik kedepannya,” ujarnya.

Assisten II Pemerintah Kota Tanjungpinang, Irwan mengatakan, setelah terpilinya ketua baru agar dapat selalu membimbing kadernya, dan selalu melibatkan kadernya. Karena kerjasama ketua dan anggota saat ini dalam sebuah organisasi sangat lah penting.

“Semuanya harus saling berkerjasama, jaga komunikasi dan sebagainya. Selanjutnya ketua jangan lupa kepada bawahannya,” ujarnya.

Selanjutnya ia menambahkan, agar kepengurusan terpilih nantinya segera melakukan silaturahmi kepada dinas Kesbangpol, guna memperkenalkan kepengurusan dan anggota yang baru terpilih dan terbentuk tersebut. Selain itu jika terjadi permasalahan yang dihadapi, pemerintah bisa membantu untuk mencarikan jalan keluarnya.

“Nanti sesegera mungkin silahturahmi ke Kesbangpol baik keanggotaan maupun ketua barunya, supaya nantinya mudah untuk menghubungi jika ada problem,” tutupnya.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here