TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Ketua Ikatan Wartawan Online kota Tanjungpinang, Iskandarsyah turut mendatangani ikrar perjanjian deklarasi Pilkada damai, yang di selenggarakan oleh pihak Polres Tanjungpinang,di pulau Dompak, Rabu(14/2/2018)

Iskandarsyah,yang di temui selepas penandatanganan perjanjian deklarasi damai, mengatakan bahwa, penandatanganan ini sebagai bentuk dukungan IWO kota Tanjungpinang dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai di tengah-tengah masyarakat kota Tanjungpinang.

Iskandar juga mengatakan IWO Kota Tanjungpinang dalam hal ini siap membantu memberikan kontribusi kepada Polres Tanjungpinang, dalam rangka menciptakan suasana yang damai selama pesta demokrasi ini berlangsung.

“Kami sebagai organisasi media siber yang ada di kota Tanjungpinang, juga siap menangkal isu-isu hoax di media sosial, atau berita-berita sarah yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Terakhir Iskandar juga menghimbau kepada masyarakat kota Tanjungpinang,agar tidak terpengaruh dari isu-isu negatif yang banyak di temui di media masa, selama berlangsungnya pesta demokrasi di kota Tanjungpinang, agar tidak terjadi perpecahan. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here