TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – –
Tiga Jenderal di Kepri lantunkan suara terbaik di panggung pada pelaksanaan malam puncak Gong Xi Fat Cai, di pasar imlek Pelantar 1, Tanjungpinang, Kamis (15/2/208).

Ketiga Jenderal tersebut tampak memukau para penonton yang hadir dengan persembahan suara emas yang mereka miliki, diantaranya Waka Polda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah MH, Danlatamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., dan Danrem O33/WP Brigjen. Inf. Gabriel lema, S.Sos

“Malam tahun baru imlek tersebut tampak tampil berbeda dengan tahun sebelumnya, sebab ada sang Jenderal yang bernyanyi di atas panggung dengan lagu-lagu yang meriah,” ucap Lhiepeng salah seorang pengunjung.

Brigjen. Pol. Yan Fitri yang merupakan putra kelahiran Tanjungpinang dengan kemampuan bahasa Mandarinnya tampak menghibur dengan lagu – lagu Mandarin.

Di akhir lagu-lagu yang dilantunkan, Brigjen Pol Yan Fitri mengatakan, melalui perayaan Gong Xi Fat Cai ini, Kota Tanjungpinang kedepannya menjadi kota yang maju dalam pertumbuhan ekonomi, banyak investasi yang bertumbuh, ditambah lagi Kota Tanjungpinang akan melangsungkan Pilkada. Untuk itu Yan Fitri mengajak agar bersama sama menjaga kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin harmonis.

Senada dengan itu, Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza juga mengajak agar di tahun baru Imlek 2018 ini untuk bersama-sama menjadikan Tanjungpinang sebagai kawasan wisata.

”Saat ini wisatawan Tiongwa dari China telah banyak berkunjung ke Tanjungpinang”, ucapnya.

Tahun baru Imlek yang ke 2569 ini dihadiri para Tokoh masyarakat, Tokoh paguyuban Tiongwa, Gubernur Kepri yang diwakili DR Samsul Bahrum, Waka Polda Kepri, Danlatamal IV Tanjungpinang dan Danrem O33/WP Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Erizal, Calon walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah,SH , Syahrul.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here