TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Sebagai bukti prestasi kesungguhan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, diawal tahun Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang memperoleh penghargaan Public Service Of The Year dari Indonesia Marketeers Festival 2018.

Penghargaan tersebut merupakan sebuah prestasi atas perolehan pelayan terbaik yang diberikan oleh seluruh jajaran Disdik Kota Tanjungpinang terhadap sekolah-sekolah yang ada di Tanjungpinang

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang AZ. Dadang AG menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajarannya, terkhusus semua sekolah yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Ini merupakan upaya dan kerja keras dari sekolah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada anak didik dan masyarakat,” ucap Dadang saat menggelar apel perdana tahun 2018, di halaman Kantor Disdik Tanjungpinang, Kamis (8/3/2018).

Di akuinya, perolehan penghargaan tersebut merupakan sebuah beban tanggungjawab kepada pihaknya baik kepala sekolah, pihak sekolah dan pengawas untuk memberikan pelayan terbaik lagi bagi masyarakat.

Lebih lanjut Dadang mengatakan, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, pihaknya telah membuat kotak layanan, menerima kritikan dari masyarakat serta tiap sekolah juga telah dibuat conter layanan dan penambahan guru piket.

“Guru piket tersebut akan memberi pelayanan terbaik, misalnya jika ada anak didik yang terlambat haru di bina, ada masyarakat yang berkunjung diberikan pelayanan,” kata Dadang kepada Wartawan.

Hal tersebut di sejalankan dengan apel gabungan perdana di tahun 2018 bersama seluruh jajaran pegawai Disdik , kepala sekolah dan guru-guru serta pihak pengawas dan selanjutnya direncanakan akan menggelar apel rutin di setiap hari Kamis.

Penulis: Beto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here