TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2018, di Mega Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (28/03/18).

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kepulauan Riau, Naharuddin mengatakan, pelaksanaan Musrenbang Provinsi Kepri tahun ini merupakan wadah Pemerintah Provinsi Kepri untuk menampung aspirasi pembangunan masyarakat yang ada di Provinsi Kepri.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, S.H dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada instansi fertikal (BNN, TNI, dan Polri) yang menggagalkan peredaran narkoba di Kepri.

“Dengan maraknya peredaran Narkoba di Kepri, kami berharap bersama-sama membuat anggaran untuk menunjang kinerja aparat keamanan, memberantas peredaran narkoba,” ujar Jumaga.

Penyelenggaraan Musrenbang merupakan salah satu tahapan pembangunan untuk membahas dan menyepakati program kegiatan pembangunan di Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2018.

Pelaksanaan Musrenbang tahun ini dihadiri kurang lebih 800 orang, yang mengangkat tema Peningkatan Kualitas Sumberdaya Manusia dan Ekonomi, Keberlanjutan Infrastruktur Serta Pengembangan Pusat Kebudayaan Melayu Kepri. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here