BATAM, SIJORITODAY.Com — Polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan wanita bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34) di Kampung Bakau, Nongsa pada Senin (26/3/2018).
Pelaku ternyata pacar korban bernama Jun Ariyadi. Pelarian Jun terhenti setelah polisi mencokoknya di Kapahian, Bengkulu, sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat (30/3/2018).
Menurut Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, Jun awalnya kabur dari Batam ke Pekan Baru menggunakan pesawat usai membunuh korban.
Korban kata Albert dihabisi tengah malam saat tertidur lelap. Pelaku yang telah merencanakan pembunuhan itu menghabisi kekasihnya itu dengan sebuah broti tepat di kepalanya berkali-kali hingga tewas.
Motif pembunuhan ini sendiri untuk sementara menurut Albert akibat pelaku merasa tidak dihargai oleh korban.
Pelaku merasa geram karena kepalanya sering dipukul oleh korban. Ia lalu merencanakan pembunuhan tersebut setelah menunggu Meli tertidur.
Setelah kabur dari Batam, pelaku langsung ke Bengkulu. Ia berencana kabur lagi ke Jambi tapi akhirnya tertangkap.
“Tadinya, rencana pelaku ingin kabur lagi ke Jambi, namun karena tidak tahu kenapa, di tengah perjalanan pelaku putar arah kembali ke Bengkulu,” ujar Albert kepada wartawan, siang tadi (31/3/2018). (sito 7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here