TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – -Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjungpinang membagikan stiker pilkada kepada warga Tanjungpinang yang diawali dari lingkungan KPU Tanjungpinang bersama seluruh PPK dan PPS se Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dimulai Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria, pada Rabu (2/5) menempelkan stiker pilkada 27 Juni 2018 ke seluruh kendaraan milik pegawai KPU dan PPS dan PPK.

“Kita harus mulai dari dalam dulu sebelum orang lain memasang stiker pilkada di kendaraan mwreka,”kata Robby Patria, kemarin.

Stiker pilkada pun tampak terpasang di casing ponsel Ketua KPU tersebut dan beberapa pegawai KPU Tanjungpinang. Saat menelpon atau menerima panggilan, siapapun akan melihat tanda 27 Juni sebagai hari bersejarah dalam pesta demokrasi Tanjungpinang.

“Yang tak punya motor pasang di ponsel.Agar informasi tentang 27 Juni familiar dengan siapapun di Tanjungpinang ini,” kata Robby.

Menurut rencana, stiker tersebut akan dibagikan kepada warga Tanjungpinang untuk di tempel di sepeda motor maupun kendaraan roda empat.

“Hal hal seperti ini baik untuk mengingatkan pentingnya 27 Juni 2018,” ujarnya.

Terlihat tadi pagi Robby berhasil memasang lebih dari 20 kendaraan roda empat yang parkir di depan kantor KPU baik yang dimiliki pegawai KPU dan PPK maupun PPS.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here