BINTAN, SIJORITODAY.Com- –
Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H, prajurit Satuan Kapal Cepat Armada Barar (Satkat Armabar) Tanjung Uban melaksanakan bhakti sosial di masjid Jami’ yang merupakan salah satu masjid tertua di Tanjung Uban, Rabu (02/05/2018).

Masjid ini adalah masjid tertua di Tanjung Uban yang didirikan oleh Almarhum Haji Muhammad dan Almarhum Penghulu Ibrahim pada tahun 1905.

Dansatran Armabar selaku Pgs Dansatkat Armabar, Kolonel Laut (P) Dodi Agus Prasetyo, S.PI, M.A.P memimpin langsung kegiatan bhakti sosial ini.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI AL khususnya prajurit Satkat Armabar untuk memelihara kebersihan lingkungan dan juga upaya memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta merawat aset budaya yang ada di Tanjung Uban dan juga sekaligus menjadi sarana meningkatkan sinergitas TNI AL dan masyarakat Bintan Utara pada umumnya,” katanya.

Suasana kekeluargaan serta keharmonisan sangat terasa dalam kegiatan bhakti sosial ini. Diharapkan kegiatan ini akan terus berkelanjutan juga di tempat ibadah lainnya.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kita dan akan dilaksanakan juga di gereja, pura dan juga vihara. Ini akan berdampak positif bagi kita semua. Silaturahmi TNI AL dan masyarakat dapat dipererat lagi. Mari kita sambut Bulan Suci Ramadhan ini dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang kuat,” pungkasnya.

Penulis: Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here