BINTAN, SIJORITODAY.com – – Ketua Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila Hj Sarimaya SE mengunjungi Kabupaten Bintan, Kamis (10/5). Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos yang ikut menghadiri rangkaian agenda Srikandi Pemuda Pancasila di GOR Community Centre Tanjung Uban mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Srikandi Pemuda Pancasila yang telah ikut peduli pada dunia pendidikan di Kabupaten Bintan dengan menggelar kegiatan sempena Hari Pendidikan Nasional.

Dirinya juga mengatakan bahwa untuk kemajuan suatu daerah dan bangsa , maka diperlukan sinergitas dukungan dan kerjasama semua leading sektor. Kabupaten Bintan akan memiliki dunia pendidikan yang berkembang dan menjadi sebuah daerah yang maju, melalui program-program pendidikan yang berinovasi.

“Saat ini kita memiliki program bantuan seragam sekolah gratis, program transportasi sekolah gratis. Untuk kesuksesan dan kemajuan bidang pendidikan, maka kita membutuhkan sinergi , kerjasama, serta membangun ide dan gagasan bersama, untuk memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila Hj Sarimaya SE dalam sambutannya bahwa dirinya merasa bangga atas kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan di bidang pendidikan.

“Dengan program bantuan seragam sekolah gratis dan program transportasi sekolah gratis yang digagas oleh Bupati Bintan , ini menjadi contoh suatu program yang bisa diaplikasikan di tingkat nasional , bahwa ini merupakan sebuah bentuk kepedulian bagi kemajuan dunia pendidikan kita bersama,” tutupnya. (MCBintan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here