Arifin Nasir

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Arifin Nasir menegaskan hingga saat ini masih ada sekitar 30 mahasiswa yang masih belum mencair beasiswa yang diberikan Pemerintah Provinsi Kepri tahun 2018 ini.

“Masih ada sekitar 30 mahasiswa yang belum mencairkan beasiswanya,” ungkap Arifin, Selasa (22/5).

Arifin mengatakan dari anggaran sebesar Rp 2 miliar, yang dianggarkan Pemerintah Provinsi Kepri untuk beasiswa , sampai saat ini masih sisa sekitar Rp 185 juta yang belum tersalurkan.

“Yang mana 30 mahasiswa ini lost kontak dengan kita, ada yang persyaratan kelengkapan administrasi belum lengkap, ada yang tidak bisa dihubungi dan ada juga yang alamatnya berbeda,” ungkap Arifin, seperti dikutip dilaman Kepriprov.go.id.

Namun begitu, lanjut Arifin pihaknya telah berupaya untuk menghubungi 30 mahasiswa penerima beasiswa ini.

“Terus kita berupaya untuk mencari cara untuk menghubungi yang bersangkutan Penerima beasiswa agar melengkapi persyaratan administrasi dan segera menyalurkan beasiswa ini,” ungkap Arifin.

Tak hanya itu, Arifin juga mengingatkan kepada mahasiswa penerima beasiswa yang sekiranya belum melengkapi persyaratan pencairan beasiswa pemerintah Provinsi Kepri untuk segera melengkapi berkas administrasi sebagai syarat utama proses pencairan. (H/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here